Tetap Sexy Meski Bertubuh Gemuk

Lulur Tradisional Alami
Selalu terlihat sexy adalah keinginan bagi setiap orang khususnya wanita. Tapi bagi wanita gemuk yang gagal menguruskan badan merasa tidak bisa mewujudkan keadaan yang seperti itu. Tapi pemikiran seperti itu salah besar bagi saya dan cuma orang putus asa saja yang mempunyai pemikiran yang seperti itu.

Jadi sebenarnya wanita gemuk itu bisa terlihat sexy dengan catatan pinggangnya tidak terlalu besar. Menurut saya dan juga teman-teman, wanita gemuk akan terlihat sexy selama pinggangnya tidak melebar atau lebih tepatnya memiliki pinggang yang kecil.

Wanita seperti ini juga lebih terlihat menggairahkan daripada wanita yang mempunyai tubuh lebih kurus. Alasannya tentu karena tubuh wanita seperti ini lebih berisi dan terlihat lebih montok.

Cara mengecilkan pinggang

Dan untuk mengecilkan pinggang agar terlihat sexy, Ada cara mudah yang bisa di coba agar wanita bisa tetap sexy meskipun badan gemuk. Berikut cara atau resep alaminya yang bisa anda coba.

Pertama-tama, yang di butuhkan adalah air perasan dari jeruk nipis, kapur sirih dan yang terakhir minyak kayu putih. Caranya, campur perasan jeruk nipis tadi dengan kapur sirih dan minyak kayu putih kemudian aduk sampai ketiga bahan tadi tercampur. Tapi setelah diaduk rata jangan di minum, tapi balurkan ke seluruh perut dan pinggang. Tunggu beberapa saat hingga mengering. Kemudian setelah kering, ikat erat dengan stagen. Tapi jangan terlalu kuat karena bisa mengganggu pernafasan. Diamkan sekitar 30-40 menit.

Lakukan rutin setiap pagi dan sore. Hasilnya akan terlihat setelah 1 bulan. Dan setelah itu anda akan terlihat lebih sexy. Dan yang pasti anda akan lebih terlihat menggairahkan bagi saya.

0 komentar:

Posting Komentar